Depan   Kisah   Tasbih Karomah W
Sunan Kudus

Asta berarti delapan dalam Bahasa Sansekerta. Mustika yang ditarik Kang Masrukhan dari alam gaib ini dinamakan Mustika Asta Senopati karena dikawal oleh delapan khodam sekaligus, yaitu Senopati Surya, Senopati Candra, Senopati Kartika, Senopati Angkasa, Senopati Bayu, Senopati Samudra, Senopati Agni dan Senopati Pertiwi.


Mustika Asta Senopati

 

Apa itu Mustika Asta Senopati?

Mustika Asta Senopati adalah mustika bertuah yang didapatkan Kang Masrukhan melalui ritual penarikan gaib di area keramat makam Raden Ayu Mlati. Semasa hidupnya, Raden Ayu Mlati atau Raden Ayu Putri Kuning merupakan istri Sunan Kudus yang diboyong dari Demak Bintoro. Tuah Mustika Asta Senopati yang paling utama adalah tuah kejayaan dan kepemimpinan, sehingga mustika ini paling cocok digunakan oleh pejabat, pengusaha atau siapapun yang tertarik untuk terjun ke dunia politik. 

Untuk mendapatkan Mustika Asta Senopati sama sekali tidak mudah. Kang Masrukhan harus terlebih dahulu menaklukkan delapan khodam senopati yang mengawal mustika ini. Kedelapan khodam sakti tersebut merupakan perwujudan Asta Sanghika Marga atau delapan ajaran dalam agama Buddha yang tadinya digunakan Sunan Kudus untuk menarik simpati umat Buddha di daerah Kudus.

Isi ajaran Asta Sanghika Marga antara lain adalah pengetahuan yang benar, keputusan yang benar, perkataan yang benar, tindakan yang benar, hidup yang benar, pekerjaan yang benar, ibadah yang benar dan penghayatan agama yang benar. Sehingga hanya orang dengan delapan karakter inilah yang dapat menaklukkan delapan khodam Mustika Asta Senopati.

Khodam Mustika Asta Senopati

Masing-masing dari delapan khodam yang mengawal Mustika Asta Senopati mewakili satu isi ajaran Asta Sanghika Marga. Kedelapan khodam tersebut memiliki perawakan yang mirip, sama-sama bertubuh tinggi besar dan gagah berotot. Satu ciri yang membedakan mereka hanyalah lambang pada panji kemenangan yang mereka bawa.

Senopati Surya membawa panji kemenangan berlambang matahari, Senopati Candra membawa panji kemenangan berlambang rembulan, Senopati Kartika membawa panji kemenangan berlambang bintang, Senopati Angkasa membawa panji kemenangan berlambang awan di langit, Senopati Bayu membawa panji kemenangan berlambang angin, Senopati Samudra membawa panji kemenangan berlambang lautan, Senopati Agni membawa panji kemenangan berlambang api, sedangkan panji kemenangan yang dibawa Senopati Pertiwi berlambang segitiga bumi.

Delapan unsur dan ajaran tersebut sekaligus mewakili delapan kategori manfaat Mustika Asta Senopati, yaitu:

1.  Manfaat pengetahuan yang benar:

2.  Manfaat keputusan yang benar:

3.  Manfaat perkataan yang benar:

4.  Manfaat tindakan yang benar:

5.  Manfaat hidup yang benar:

6.  Manfaat pekerjaan yang benar:

7.  Manfaat ibadah yang benar:

8.  Manfaat agama yang benar:

Bagaimana cara menggunakan Mustika Asta Senopati?

Anda cukup menyimpannya saja dengan baik setelah melakukan satu kali proses aktivasi energi. Aktivasi ini bertujuan agar energi Mustika Asta Senopati menyatu dalam tubuh Anda. Boleh juga Mustika ini Anda bawa kemanapun pergi, baik dengan cara dibawa dalam dompet, tas, maupun dijadikan bandul kalung.

Bila menggunakan Mustika Asta Senopati, adakah pantangannya?

Tidak ada. Mustika Asta Senopati telah Kang Masrukhan pagari sedemikian rupa, sehingga sangat aman dan praktis untuk digunakan tanpa pantangan apapun.

Bisakah khodam Mustika Asta Senopati ini dilihat?

Bisa. Sejauh ini, hampir semua orang yang memiliki mustika berkhodam dari Kang Masrukhan bisa melihat khodamnya. Baik secara langsung maupun melalui perantara mimpi, lewat tata cara yang akan dijelaskan Kang Masrukhan dalam panduan tertulis Mustika Asta Senopati.

Sebenarnya, perkara melihat khodam bukanlah prioritas. Karena sekalipun tidak bertemu langsung dengan khodam Asta Senopati, Anda tetap dikawal dan didampingi tanpa henti. Energi Mustika Asta Senopati pun tetap memancar sama baiknya dengan atau tanpa bertemu langsung dengan kedelapan khodamnya.

Siapa yang boleh menggunakan Mustika Asta Senopati?

Siapapun Anda yang bertujuan baik boleh menggunakan Mustika Asta Senopati. Laki-laki maupun perempuan, tua maupun muda tidak jadi soal. Tujuan baik yang kami maksudkan di sini adalah semua niat yang tidak merugikan siapapun juga. Termasuk diri Anda sendiri, orang lain dan alam ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Bagaimana cara mendapatkan Mustika Asta Senopati?

Bila ingin mendapatkan Mustika Asta Senopati, silakan memesan dengan cara mengirimkan maharnya ke salah satu rekening kami. Paket berisi Mustika Asta Senopati akan kami kirim ke alamat Anda berserta garam aktivasi dan panduan penggunaan tertulisnya.

Atau jika ada yang ingin Anda tanyakan terlebih dulu, silakan hubungi Customer Service kami pada jam kerja (Senin - Sabtu, 08.00 - 16.00 WIB).

Berapa mahar Mustika Asta Senopati?

Mahar Mustika Asta Senopati adalah Rp. 7.790.000, sungguh tidak seberapa bila dibandingkan dengan tuah serta manfaatnya. Kami memang sengaja menentukan mahar dalam nilai yang tidak seberapa ini, agar Anda tidak sampai menganggap mahar sebagai bentuk lain harga. Sebab benda-benda bertuah sesungguhnya tidak layak diperjualbelikan. Kalaupun berniat membeli, maka sesungguhnya hanya wujud fisik Mustika Asta Senopati yang Anda ganti dengan sejumlah uang. Bukan tuah ataupun manfaatnya.

 

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN MUSTIKA ASTA SENOPATI